Monday 21 January 2013

gitar pro 5 free full version



Guitar Pro 5

Software ini berguna sekali buat yang suka maen gitar. Tidak seperti software kebanyakan, Software ini termasuk friendly user alias mudah digunakan buat orang awam. Software ini bisa menampilkan not balok dan juga bisa diatur-atur tempo lagunya. Jadi tidak terlalu susah buat yang mau ngulik-ngulik kunci gitar pakai software ini. Selain itu juga software ini bisa menampilkan gambar posisi kunci gitar yang harus dipetik, ada juga yang untuk organ. Selain itu juga, software ini bisa memisahkan mana yang mau anda dengar. Apakah hanya suara gitarnya saja, atau suara drum nya saja, atau bass, bisa diatur-atur. Buat pencipta lagu juga guitar pro bisa ngebantu. Tinggal pencet angka lalu jadi sebuah nada.
Tapi sayangnya Guitar Pro ini berbayar (Wah sayang...), tapi tenang aja karena saya udah siap sedia sebelum perang memposting artikel ini, User ID sama Key juga sudah ada.

Baiklah, langsung saya kasih link download Guitar Pro disini. Nah kalo anda sudah download dan anda udah instal, Guitar Pro tersebut masih trial, jadi cuma bertahan selama 30 hari. So gimana??? jadi yang harus kita lakukan adalah memasukan user id dan key nya:
(User ID dan Key ini khusus untuk Guitar Pro 5.2)


User ID : TEAMZWT
Key ID: AEAAK-ANR60-AAAAZ

Dan jreengggg......Guitar Pro full version sudah anda dapatkan dengan gratis!
Selamat menikmati dan selamat belajar!

download Guitar Pro disini



No comments:

Post a Comment